Jangan Tak Setia

Postingan ini sebenernya re-post dari sini. Tiba2 keingetan aja kalo dah pernah posting yang kaya gini gara-gara banyak temen yang nanya enak dan engga enaknya LDR ( Long Distance Relationship ) ataupun LDML ( Long Distance Marrying Life )

Baca yuk :ngemil:

Jangan tak setia dirimu padaku

Diriku terkurung cintamu…

Jangan tak setia bila kau jauh

Dariku kekasih, aku cinta…

Masih inget lagunya KD ama Anang yang di atas ga ? Kemaren lagi kebetulan aja dengerin lagunya sambil nyuci piring.

Kalo denger lagu ini, suka parno sendiri deh. Duh… punya pasangan yang terpisahkan jarak dan waktu biasanya memang bikin deg-deg plas. Berusaha untuk tetap setia adalah jalan yang terkadang sulit dilakukan. Terutama buat yang hubungannya belum terikat dengan pernikahan. Kalaupun masing-masing sudah mencoba setia, pasti selalu ada saja godaannya.

Yang sudah menikah saja masih bisa tergoda apalagi yang baru tahap pacaran ?

Kuncinya gimana ?

Kata orang2 sih, simpel2 sajah …

PERCAYA. Titik. Ga boleh dikomain lagi.

ya.. saya juga menerapkan hal tersebut sampai sekarang. Hasilnya, alhamdulillah, kalo kata lagu jadulnya Memes yang ini :

Seribu ragu yang kian menyerang.. tapi diriku terlanjur sayang

Walau arah mata angin melawan tapi ku bertahan dan ku berjalan

Trus saya juga mencoba menjaga hati, jaga pikiran. Kalo kata orang2, POSITIVE THINKING😀

Banyak2 curhat sama Allah SWT, Sharing sama sahabat, menyibukkan diri dengan aktifitas2 atau, ada satu hal mujarab lagi..

yaitu

kadang saya suka sms suami, meminta dirinya untuk menuliskan kata2 mesra ataupun yang paling ekstreem adalah, apakah dia masih mengingat kata2 yang diucapkannya pada saat Ijab Kabul 5 tahun yang lalu itu:mrgreen:

Iseng banget ya😆

Yang jelas, apapun caranya, buat saya, SETIA adalah satu kata penting dalam suatu hubungan. Sama temen aja harus setia, apalagi sama pasangan ?

Ha ? Bagaimana dengan anda ?

Sudah cukup SETIA kah ?

udah ah.. malming gini mau  nyanyi dulu ah😛

Salam Persohiblogan,

~Yang lagi tumben serius~

Menik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s