Sebuah Perjalanan

Hidup ini selalu diiringi dengan berbagai kisah.

Hidup ini adalah sebuah perjalanan…

Sungguh menyenangkan saat melihat sesuatu dari awal terbentuk hingga kini tetap solid. Diawali dengan kopdar iseng sejumlah Blogger, maka di acara kopdar kedua lahirlah sebuah komunitas yang kini dikenal sebagai Blogor alias komunitas Blogger Bogor.

2 kali pergantian pengurus, 2 kali pula merasakan inovasi-inovasi dari sang pupuhu. Menikmati berbagai acara yang diadakan oleh komunitas. Walau di kepengurusan kedua saya memilih untuk vakum, tapi masih sesekali “ngintip” milis lhooo *bintitan dah lo*😆

Hidup adalah sebuah pilihan. Dulu saya memilih aktif di komunitas ini, sekarang mungkin dapat dikatakan pasif,  semua karena sebuah pilihan. Bukan karna tak ingin berada disitu lagi, tapi hanya memilih menyepi untuk memperkecil diri. Walau begitu tetap saya rasakan semangat teman-teman Baroedak Blogor yang patut diacungi jempol (mau brapa jempolnya ? saya punya 4, nanti bisa pinjem temen kalo mau lebih😆 )

24 Agustus 2008 – 24 Agustus 2012, 4 tahun sudah saya melihat perjalanan komunitas ini. Selalu terselip doa untuk kesuksesan semua. Tahun ini akan kembali dipilih Pupuhu baru, semoga beliau nantinya akan membuat Blogor lebih bersinar, lebih eksis dan lebih banyak berkarya, amiin… Sape tau aye ntar bisa ikutan di beberapa acara😛

Selamat Ulang Tahun Blogor

Long Live Persohiblogan 

=========================================================

Iki yo sebenere postingan pembelaan, soale ngaku anak Blogor tapi wis sui ra tau posting tentang Blogor *njaluk dikepruk pakde MT*😆

Colek Yella , baca2 postingan yg dulu jadi kangen sama suasana 4 tahun lalu

and, as usual, this is just another ga mutu post anyway…

Parengggggg…

7 pemikiran pada “Sebuah Perjalanan

  1. sebuah perjalanan namun banyak kisah, schotel makaroni, penyet taman makam pahlawan, naek kereta untuk yang pertama kali, dan banyak kisah lain

    sebuah perjalanan namun banyak pelajaran, hidup, tertawa, menangis, dan banyak hal lain

    sebuah perjalanan ketika “handsomenia” kambuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s