Tak Apa Berbagi

 

” ih, kok sampeyan ngasih-ngasih resepnya sih ke orang ? Nanti jualanmu ndak laku lho… ” image

Hngggg… Sering banget kayanya orang-orang bilang gini ke saya. Kadang bingung juga, memang kenapa ? Toh rejeki tiap orang sudah ditentukan oleh Allah. Plus, walaupun resepnya satu, belum tentu hasilnya sama image

Kenapa coba saya bisa gitu ? karena saya ngerasanya resep yang saya praktekin sekarang itu juga hasil pengasih temen saya. Temen saya juga dapetnya dari bakul kue. Kata temen saya, bakul kuenya aja mau berbagi, masa kita engga ? Jadi, apa salahnya berbagi ? Siapa tau bisa jadi penghasilan dia juga ?   pengasih.. Kaya isim deh image

Hhhh.. Berbagi itu luar biasa kan ? Kecuali berbagi suami tentu saja

Seperti biasa, this is another ga mutu post. Jangan berharap banyak. Pareng… image

4 pemikiran pada “Tak Apa Berbagi

  1. percuma berbagi resep sama aku mbak, aku gak bisa ngerasain masakan enak apa tidak, apalagi berbagi suami dengan aku,aku wegah …
    berbagi gak ada jeleknya, malah nambah ilmu ( kata simbah )
    tapi kalo berbagi tempat duduk di kereta sama sampeyan ? itu sama aja mengundang bahaya mbak, ujung-ujungnya aku jadi berdiri … ups keceplosan …
    apalagi berbagi makanan ….

Tinggalkan Balasan

