Akurapopo

Saya telat. Hu um, telat banget… lonely

Berapa bulan ?

Bulan ? Telat 14 tahun malahan.

Iya, saya telat tau ada gerombolan cowok-cowok ciamik di usia saya yang udah tua ini ga pantes fangirlingan. Telat tau kalo lagu-lagu mereka ga cuma cinta-cintaan, tapi selalu bikin semangat. Telat tau kalo mereka berlima itu berbakat. Telat tau juga kalo mereka sangat kocak. Siapa sih ?

Siap-siap buka mata sama mulut ya *antara shock dan pengen ngebully saya pasti * haha

Jreng… They are Arashi, Japan’s No. 1 Idol group hungry

Arashi 5X14

arashi1 (1)

eh, pic is not my own ya, i’m just editing only evilgrin

Sbenernya, karena usia saya sudah mateng ( ndak mau ngaku tua haha) , fangirlingannya udah ga kaya abege sih. Sudah sebatas hanya menyukai lagu-lagu dan mengagumi kepribadian membernya aja. Ga kaya yang masih muda, masih jerit-jerit nek liat poto ichibannya *boong banget*  masih bela-belain beli goodies, albums, ataupun DVD konser mereka. Aku ki fans kere yo, keluarga nomer satu. Rasanya ga akan terlalu mentingin ngeluarin duit untuk hal-hal yang kaya bgini *sebenere yo pengen, tapi mesti dijewer Om Jer* haha

Kenapa baru nyadar setaun yang lalu kalo ada idol group kaya bgini ? kemane aje ? yaaa.. maklumlah, disaat mereka nongol, si saya masih setia ngejar-ngejar Taylor Hanson sama Om Gary Neville. Plus, Jejepangan ituh ketutupan sama Kokoreaan. Lagian, salah sapa kalo ga pernah go international taser *disetrum eyang Joni*

Ya sudahlah, telat pun ga apa-apa toh ndak akan ditanya juga di akhirat nanti, setidaknya sekarang sudah ngerti ada group macem begini. Biarpun usia sudah tak layak jadi fangirl, dibully temen-temen, dikatai wong tuwo alay, saya akan tetap berjalan, hingga nanti bosen sendiri hehe

So, i have to say this to you all,

akurapopo rock

wokey, this is just another ga mutu post again, jangan berharap banyak ninja

Salam persohiblogan, pareng…

Menik

====================================================================

eh sbentar, mau spoiler ichiban sayah dulu, Sakurai Sho haha

Sakurai Sho

sho kun 600full-sho-sakurai

as usual ya, the pics is not mine, credit to the owner *worship* cozy

6 pemikiran pada “Akurapopo

Tinggalkan Balasan

