it’s Not a Big Deal

Hei.. kemana aja ??? kitee kali nyang kemana ninja

ah, sudah bulan Juli rupanya. Masuk semester kedua tahun 2014. Tapi buat saya, awal Juli adalah awal tahun.

Kenapa ?

Karna di akhir Juni, usia saya berubah. bertambah satu. Makin besar angkanya menghindari penggunaan kata “tua”. Alhamdulillah, satu tahun belakangan saya jalani dengan banyak hal baru. Teman baru, pacar baru, persahabatan baru, hobi baru, pengalaman baru sampe kegiatan baru. Semuanya terbagi dalam rasa suka dan duka. Bukankah setiap kita akan mengalami hal itu ? Ada suka, ada duka. Ada pertemuan, ada perpisahan.

Bertambah usia, saya menginginkan kesehatan yang lebih. Tanpa itu mungkin saya ndak punya tenaga mengurus segala hal. Mulai dari mengurus suami,anak-anak,rumah tangga sampai kegiatan diluar itu. Gak, saya ga minta pengen lebih langsing biar kaya Puteri Indonesia.. Ngarep amat. Sekitar 1-15kg juga cukup kok. Sometimes i wanna be a wonder women who can be tough and never look tired altough she’s been working for 25 hrs/day sleeping

Bertambah usia, saya ingin belajar banyak lagi mengenai hal-hal baru. Terkadang ini menimbulkan reaksi yang positif dalam kehidupan saya. Membuat saya me-reduce pikiran-pikiran negatif yang ada dengan kegiatan baru. Beneran deh hehe

Bertambah usia, masih berharap, persahabatan tak pernah lekang oleh waktu. Saya suka berteman dengan siapa saja. Lebih tua atau lebih muda dari saya ga masalah. Asal bisa saling menghormati dan bukan memanfaatkan bahkan menusuk saya dari belakang. Setiap hubungan pasti ada saat-saat ga enaknya. Tapi kalau memang sudah sayang, saya yakin, ga akan pernah terpisahkan  hajar

Bertambah usia, saya juga berfikir mengenai masa lalu.  Akankah hal ini akan terus menghampiri dan mengganggu masa kini ? Karena saya mengerti, terkadang masa lalu tak rela melihat masa kini bahagia. Mencoba meraih kembali kenangan-kenangan yang harusnya sudah dikubur dalam-dalam. Mungkin kuncinya adalah ikhlas. Oh, ya, satu lagi : tau diri. Karena tanpa itu, kita akan terlihat sebagai pribadi yang jahat sekali okok *lebay*

Akhirnya, dengan bertambahnya usia, saya makin merenung, mau dibawa kemana hidup ini ? Apa yang akan terjadi di kemudian hari ? Apakah sudah banyak bekal yang kita siapkan untuk ‘nanti’ ? Karena sesungguhnya dunia bukanlah konsentrasi terbesar bagi kita, tapi  kehidupan sesudahnya yang lebih lama. Semoga saya bisa menjalani semua ini dengan baik. Amiin YRA cozy

Baiklah, mari kita jalani usia yang baru ini dengan semangat,

Being 34 ? it’s not a BIG deal rock

Well, this is another ga mutu post again.

Ga sah protes. Saya baru ulang tahun.

Anggep aja nyeneng-nyenengin saya annoyed

Pareng…

Menik,

yang sudah ndak bisa bilang lagi kalo dirinya seumuran Satoshi. See u in 5 months again, dear… lonely

ochan1

Om, situ yakin umurnya 33 ??? cry

~dansayabenciliatwpsekarangbanyakiklannya~

2 pemikiran pada “it’s Not a Big Deal

  1. aku dong masih 17 Th lbh dikit …

    cie … ultah, inget … usia bertambah 1 berarti “masa berlaku” kita di dunia fana ini berkurang 1

    ========================

    yang punya saung pasti ngedumel nih, ni cowok cakep gak ngegodain eh ngedoain gak ngasih selamat gak ngasih kado malah nyeramahin sambil pamer kl masih imut suit sepentin lebih dikit

    woi jangan salah, aku mah udah duluan ngucapinnya, sebelum jatuh tempo udah aku ucapin selamat, kalo ngegodain mah tiap saat eh, ngedoain maksudnya …

Tinggalkan Balasan

