GGS

GGS. Iya, GGS. Bukan Ganteng-Ganteng Serigala tapi. Ini tentang adik Blogger saya. Niar Ningrum. Si GGS.

Gadis Gingsul Somplak lmao

 

oke,first of all, gomennasai.. ini LATEPOST. lmao

Jadi, ini adalah kisah pertemuan kami yang akhirnya terjadi juga.

Pertemuan yang harusnya digadang-gadang tanggal 1 Agustus, terpaksa dimajukan tanggal 31 Juli karena satu dan lain hal.

Hari itu, Kamis, 31 Juli, kurang lebih pukul 14, datanglah seorang cewek hitam legam manis bergigi gingsul ke kediaman mbah putri saya di Madiun. Setelah menempuh perjalanan cukup panjang guaya rek bahasane , akhirnya kami bisa juga bertemu setelah tujuh bulan berkenalan gegara insiden salah tag (thanks to adik Nanda Ellang karna sudah bersedia menjadi ojek ganteng untuk anter jemput cewek berisik satu ini) cozy

CYMERA_20140815_172400

Baru aja dateng dan kenalan, anak-anak dah nempel aja sama tantenya ini. Tipikal anak-anak yang demen orang-orang berisik, apalagi karena liat tantenya bawa karet loom dan juga benda satu ini. TONGSIS doh

CYMERA_20140815_171145

CYMERA_20140731_153402

Menularkan virus narsis bersama tongsis

CYMERA_20140731_164058

Duo Niar, Duo wanita Fotojenik*

Jadi sesorean itu kegiatan kami diisi dengan haha hihi, bikin gelang loom, foto-foto ndak jelas, diselingi makan dan sholat tentunya. Sempet juga nongkrong di salah satu warung kuliner di belakang rumah mbahti saya. alhamdullilah juga bisa menyajikan macaroni schotel buatan saya yg dia ingin sekali merasakan (kolaborasi sama Lenta bikinnya) . sayang ndak kebagian brownies sama ciskeik ya dek. Kapan-kapan kalo ke Bogor ta bikinin girlkiss.gif

Well, selama delapan bulan pertemanan kami, mungkin hari ini bisa dibilang hari yang istimewa untuk adik saya.

Hari ini, 16 Agustus 2014, usianya bertambah satu. Menjadi 23 tahun.

Hanya deretan kata yang dalam doa yang bisa saya sampaikan untuknya melalui Illahi Rabbi. Banyak pengharapan yang saya ingin dia mencapainya dalam banyak hal yang memang sangat ingin ia raih. Semoga semuanya bisa menjadi kenyataan. Amiin YRA.

Satu hal yang pasti, tetaplah menjadi Niar Ningrum yang saya kenal. Yang ceria dan semangat menjalani hari. Yang sering mengeluh lapar di hampir tiap jam-nya.

Intensitas komunikasi kita mungkin akhir-akhir ini agak berkurang. Mungkin karena kita sama-sama sibuk. Sibuk menghadapi real life masing-masing. Tapi saya merasa beruntung memiliki dia yang selalu menyapa di pagi hari dan mengomentari hampir di setiap pergantian foto ataupun status saya. I love you dek…  hungry

Please stay shining bright like a star…

CYMERA_20140815_165728

Happy Birthday dear Niar Ningrum

Selamat Ulang Tahun Gadis Gingsul Somplak

cozy

*wanita fotojenik = Di foto begini. Aslinya Begitu. Wassalam lmao

3 S mengakhiri postingan kali ini. Salam Sayang Selalu

Menik

6 pemikiran pada “GGS

  1. wanita fotojenik = Di foto begini. Aslinya Begitu

    Hahahaha … ngakak anggun-anggun ganteng …

    Dengan yang gingsul saya sudah ketemu …
    Sama yang …… saya belum ketemu. Padahal kenal duluan lho …🙂

    salam saya Nyik
    (23/10 : 8)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s