Duo Niar

IMG-20140509-WA0002

Semoga yang buka postingan ini secara mobile ataupun cara biasa, ga berat loadingnya ya gegara liat foto dua wanita nan ciamik diatas haha

Duo Niar ? Siapa yang namain ? Hihi. Tau tuh. Dek Niar yang bikin. Tapi enak didenger. Brasa Duo Maia hungry

Fakta tentang Duo Niar :

  • Satu Niar Melani. Satu lagi Niar Ningrum cozy
  • Satu di Bogor, satu lagi di Sidoarjo
  • Belum pernah kopdar, tapi suka telponan, berbagi dengar suara serak nan seksi walaupun suara dek Niar lebih sering terdengar seperti sedang di gua harimau  doh
  • Sepakat kopdar lebaran nanti di kampung halaman kita, Madiun cozyInshaa Allah kesampean yo dek…
  • Saling menyapa mulai dari ohayou sampai oyasumi sleeping
  • Perkenalan karena salah mensyen di ucapan ultah mbak Imel di FB. Liat deh, gegara mbak, kita jadi temenan gini doh
  • Sama-sama blogger biarpun saya blogger lawas, tapi sangat minim ngobrolin soal blog lmao
  • Sama-sama montoq, tapi yang satu overdosis montoknya cry
  • Rentang usia ga masalah yaaaa.. cuma beda setaun kok haha dirajam rame-rame
  • Sama-sama hobi difoto plus mengeditnya evilgrin
  • Sama-sama fotojenik, menthik-menthik evilgrin
  • Sama-sama doyan makan evilgrin
  • Sama-sama bawel evilgrin

Niar Ningrum itu buat saya seperti memiliki seorang adik lagi. Adik yang super duper ceria di pagi hari, namun bisa tetiba nangis di siang bolong dan cekikikan kembali di malam harinya sakjane aku ki berteman sama menungso opo kunkun seh ? .  Niar juga adik yang rajin nyapa selamat pagi dan rajin ngingetin saya untuk makan di setiap jam-nya. Mbok pikir aku maem tiap jam dek ? hajar

Yang saya suka dari gadis cantik bersenyum gingsul nan montoq ini adalah semangatnya. Sumprit nguiriiii…

Satu sisi dia sangat mandiri, tegar menjalani hari, jarang sekali mengeluh. Cuma satu keluhan yang selalu mampir di watsap saya tiap harinya, yaitu :

mbak, aku laper sleeping

Akhirnya, sebagai mbak yang baik, cantik, menarik, dari jauh saya cuma bisa mendoakan semoga dek Niar kuliahe cepet rampung, kerjaane makin mantep, cepet dapet jodoh yang soleh, ganteng plus mapan trus ben ndang rabi haha

Sungguh persahabatan yang menyenangkan dengan adik yang satu ini cozy

Nginget-nginget persahabatan antar blogger, jadi inget persohiblogan yang saya jalani 6 tahun lalu.

Hey d’minus. Kemanakah kalian ? lonely

Well, as usual, this is just another ga mutu post again. jangan berharap banyak. Pareng…

Menik

Seorang sahabat itu tak pernah meminta lebih, dia akan melakukan hal yang luar biasa tanpa kita sadari girlkiss.gif

6 pemikiran pada “Duo Niar

Tinggalkan komentar